Home Wisata Asia Cantiknya Phi-phi Island, Tempat Wisata Pantai Di Thailand

Cantiknya Phi-phi Island, Tempat Wisata Pantai Di Thailand

1523
0

phi-phi-island

Phi-phi Island merupakan salah satu tempat wisata pantai di Thailand yang menakjubkan indahnya. Sebuah pulau yang bernama Phi-phi Island yang letaknya di dekat Phuket, menawarkan wisata pantai yang sangat indah dan nyaman. Pulau yang pernah jadi tempat syuting ‘The Beach’ ini sangat cantik, pun asyik untuk berakhir pekan.

Setelah semalam memesan paket tour ke Koh Phi-phi (Phi-phi Island), Anda dapat bangun pagi dan segera bersiap di depan lobi hotel. Anda dapat menaiki minivan untuk menuju Port Marina, pelabuhan tempat speedboat akan mengantarkan Anda berkeliling Phi-phi. Di meeting point akan disuguhi setandan buah pisang dan seperangkat bahan-bahan untuk membuat kopi instan. Sungguh mempesona menikmati liburan tempat wisata pantai di Thailand.

Di tempat wisata pantai ini, anda dapat mengunjungi Phi-phi Viking Cave, sebuah gua di tengah laut yang sangat memukau di Phi-phi. Di sana kita hanya berputar-putar karena memang tidak ada pantai ataupun dermaga untuk merapat. Anda akan merasa puas dengan hanya menikmati dari speedboat pemandangan yang mencengangkan ini. Tebing tinggi, rerumputan hijau bercampur dengan birunya laut sungguh membuat dada anda berdegup takjub.

phi-phi-island2

Selanjutnya kita beranjak ke Maya Bay. Maya Bay sangat terkenal karena merupakan tempat wisata pantai di Thailand yang digunakan untuk syuting film ‘The Beach’. Yang dibintangi oleh Leonardo diCaprio di awal tahun 2000. “Maya Bay is set location for my boyfriend film The Beach”, Merapat di Maya Bay, Anda dapat langsung berlomba menuju pasir putih bak bedak bayi, dan segera melenggang mengabadikan gambar di pulau cantik ini. Maya Bay adalah sebuah pulau kecil yang sangat indah dengan pasir yang putih dan air laut biru jernih. Tentu saja ini sangat memukau. Saat merapat di daratan Anda harus berdesakan dengan belasan speedboat di sisi pantai.

Tidak hanya pantai dan pasir yang memukau, kita juga bisa menikmati rindangnya pepohonan di sisi dalam pulau. Dan jika berani, kita bisa memanjat tebing-tebing yang tidak terlalu tinggi dan meloncat ke dalam air laut. Sungguh luar biasa indahnya tempat wisata pantai di sini.

Sejam kemudian, Anda bisa melanjutkan perjalanan beranjak menuju Khai Island. Sebuah pulau elok, yang mempunyai alam bawah laut yang cukup bagus. Anda dapat melakukan snorkeling di pulau ini. Setelah memakai perlengkapan snorkeling dan segera nyebur dan ketika melihat ke bawah, maka akan terlihat sekelompok ikan belang kuning hitam yang agresif dan beberapa karang mati yang akan Anda dapati. Serunya berakhir pekan di Koh Phi-phi tak akan pernah Anda lupakan. Tidak percaya? Silahkan segera mencoba berkunjung tempat wisata pantai di Thailand ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here