Home Wisata Afrika Daftar Destinasi Tempat Wisata Termahal Di Dunia

Daftar Destinasi Tempat Wisata Termahal Di Dunia

972
0
SHARE

Inilah daftar destinasi tempat wisata termahal di dunia yang harus anda ketahui sebelum anda memilih tempat wisata di berbagai belahan dunia. Banyak tempat wisata yang indah dan nyaman namun memerlukan biaya yang mahal. Berdasarkan data Prices & Earning dari Badan Managemen Penelitian Kesejahteraan UBS , indeks harga hotel dari Hotels.com dan Cost of Living Index dari Expatistan, terungkaplah destinasi paling mahal. Ditengok dari News.com, Selasa (11/2/2014) inilah daftar destinasi paling mahal di dunia.

Tokyo, Jepang
wisata-tokyo-japan

Siap-siap dengan pengeluaran besar saat mengunjungi tempat wisata di Tokyo, Jepang. Karena kota yang satu ini punya harga yang 50% lebih mahal dibanding kota-kota lain di seluruh Asia. Bagian termahal di kota ini adalah belanja dan makanan.

Jadi, bagi Anda yang senang dengan wisata kuliner dan wisata belanja, siapkan dana yang lebih besar. Sst, untuk kuliner yang enak dan murah, Anda bisa ke tachigui shop atau kedai pinggir jalan yang menawarkan makanan enak dan harga yang masuk akal.

London, Inggris
tempat-wisata-di-london

London punya segalanya yang diimpikan para traveler. Mulai dari museum-museum mengagumkan hingga aneka restoran dengan gaya yang berbeda-beda. Sayangnya, kota ini termasuk dalam daftar kota tempat wisata termahal di dunia. Untuk menginap di hotel bintang 4, traveler harus menyiapkan Rp 5 juta per malam dan Rp 2,6 juta per malam untuk menginap di hotel bintang 3.

Sampai hal kecil pun mahal di sini, seperti membeli kopi. Kopi di kota ini harganya 60% lebih mahal dibanding di Roma. Untuk nonton bioskop berdua, dibutuhkan setidaknya Rp 450 ribu. Yang paling menyakitkan, harga tiket kereta di London 70% lebih tinggi dari harga rata-rata kereta di Eropa Barat.

Las Vegas, AS
tempat-wisata-las-vegas

Kota kasino dunia, Las Vegas di Nevada, AS penuh dengan hingar bingar dan kemewahan yang tak berujung. Tak aneh jika destinasi hedon yang satu ini didaulat sebagai salah satu tempat wisata termahal di dunia.

Mungkin menurut Anda tidak masuk akal, tapi Las Vegas punya hotel yang memiliki harga kamar Rp 460 juta per malam. Lebih gila lagi, destinasi ini juga punya burger dengan harga Rp 57 juta.

Monte Carlo, Monako
tempat-wisata-montecarlo

Menurut data indeks harga hotel 2013 dari hotels.com, Monte Carlo di Monako merupakan kota dengan harga hotel termahal di dunia. Bayangkan, untuk menginap di sini, setidaknya dibutuhkan biaya Rp 4 juta per malam.

Belum selesai, bukan hanya hotel saja yang mahal tapi juga aneka tempat wisata lain. Pajak untuk bermain golf di sana saja mencapai Rp 2 juta. Sedangkan untuk memanjakan diri di spa, dibutuhkan biaya Rp 1,6 juta. Jika ingin liburan ke pantai, siap-siap menghabiskan uang sekitar Rp 1,3 juta hanya untuk mendatangi kelab pantai.

Singapura
tempat-wisata-singapura

Sampai beberapa tahun silam, Singapura masih termasuk destinasi yang terjangkau. Tidak hingga mata uangnya semakin meninggi dan meninggi. Menurut data dari indeks hidup dari Expatistan, dibutuhkan setidaknya Rp 3 juta per malam untuk menginap di hotel berbintang di sana.

Namun bukan berarti tidak ada penginapan yang murah. Banyak area backpacker yang menawarkan hostel murah. Ditambah, Anda masih bisa menghemat biaya makan dengan berburu makanan di kedai tepi jalan. Jika bujet anda tidak begitu banyak, maka penting rasanya mengetahui daftar tempat wisata termahal di dunia sebelum berlibur bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here