Home » Wisata Afrika » Daftar Hotel Dalam Gua Tempat Wisata Terunik Di Dunia
Hotel-Les-Hautes-Roches

Daftar Hotel Dalam Gua Tempat Wisata Terunik Di Dunia

Banyak tempat wisata terunik di dunia yang bisa kita kunjungi. Salah satunya adalah hotel dalam gua yang menjadi tempat wisata terunik untuk menginap. Bagi anda yang sering bepergian dan menginap di hotel, mungkin menjadi hal yang biasa. Menginap di hotel mewah berbintang pun mungkin hal yang biasa juga. Tapi, jika anda menginap di hotel yang berada di dalam gua tentu akan memberi anda kesan yang luar biasa. Berikut daftar hotel terunik dalam gua di dunia.

Les Hautes Roches, Prancis
Hotel-Les-Hautes-Roches

Les Hautes Roches, Prancis menjadi salah satu tempat wisata terunik di dunia. Dulunya, Les Hautes Roches merupakan sebuah biara di dalam gua. Namun kemudian, biara mengalami perubahan, direnovasi dan dijadikan hotel megah dalam gua. Hotel ini memang menjanjikan pengalaman menginap berbeda untuk para turis. Dari 15 kamar yang ada, 12 kamar berada di dalam gua. Bukan cuma itu, bar hotel juga berada di dalam gua.

The Caves, Jamaika
Hotel-The-Caves-Jamaika

Berada di Negril, Jamaika, The Cave yang merupakan tempat wisata terunik di dunia menawarkan sensasi menginap tak biasa. Resor ini berada di tepi tabing kapur dengan pemandangan menghadap ke laut. Pada malam hari, tamu akan diajak makan malam di dalam gua. Tentu tak ketinggalan, pemandangan laut di malam hari dari dalam gua.

The Museum Hotel, Turki
The-Museum-Hotel-Turki

Begitu mendengar Cappadocia, hal yang pertama terlintas pasti rumah-rumah yang berada di dalam tebing. Bukan cuma itu, hotel di dalam tebing alias gua juga ada di kota ini, yakni the Museum Hotel. Hotel ini menyediakan fasilitas menginap di dalam gua. Seluruh tembok kamar merupakan tebing gua yang dipahat. Kursi dan kasur empuk yang disediakan di setiap kamar, akan menambah kesan nyaman menginap di sana. Pantas saja jika Museum Hotel ini menjadi salah satu tempat wisata terunik di dunia.

Desert Cave Hotel, Australia
Desert-Cave-Hotel-Australia

Tempat wisata terunik di dunia berikutnya adalah Desert Cave Hotel, Australia. Berada di Coober Pedy, South Australia, Desert Cave Hotel dibangun di bawah tanah. Kamar di hotel ini dibuat seperti berada di dalam gua. Tembok seperti tebing gua mengisi hampir seluruh bagian hotel, mulai dari kamar, bar, hingga pertokoan.

Sextantio le Grotte della Civita, Italia
Sextantio-hotel-italia

Hotel ini mengambil lokasi sebuah gua di Matera, Italia. Gua ini disulap menjadi sebuah hotel dengan berbagai fasilitas modern. Seluruh perlengkapan kamar tidur dan kamar mandi pun dibuat semodern mungkin. Meski begitu, kesan alami tetap terasa karena seluruh bangunan masih menggunakan tebing gua dengan sedikit modifikasi. Anda tertarik bukan? Anda bisa langsung mengunjungi berbagai tempat wisata terunik di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>