Home Wisata Amerika Daftar Tempat Wisata Di Dunia Roller Coaster LEGO Ekstrim

Daftar Tempat Wisata Di Dunia Roller Coaster LEGO Ekstrim

636
0
SHARE

Berikut ini adalah daftar tempat wisata di dunia yang berupa tempat wisata Roller Coaster Lego ekstrim di dunia. Ada berbagai bentuk Roller Coaster Lego yang di tawarkan tempat wisata di dunia. Salah satunya adalah Roller Coaster berbentuk Lego. Ternyata Roller Coaster itu tidak selalu menyeramkan, lihat saja roller coaster LEGO yang tersebar di beberapa tempat di dunia. Roller coaster LEGO memiliki bentuk unik dari LEGO. Ada 5 Roller Coaster LEGO di dunia.

Mulai dari roller coaster berbentuk naga di Legoland Malaysia, sampai yang berbentuk mobil balap di Legoland Billund Resort. Walau lucu, tapi tetap melaju kencang. Dikutip dari situs resmi LEGO, Kamis (10/4/2014), inilah 5 roller coaster LEGO di dunia:

X-treme Racers, Legoland Billund Denmark
Roll-coaster-X-treme-Racers

Sesuai namanya yang sarat akan kecepatan, X-treme Racers, roller coaster ini sangatlah bertenaga dan cepat. Jangan tertipu oleh penampilannya dari LEGO yang lucu, roller coaster ini tetap akan membuat siapa pun yang menaikinya berteriak.

X-treme Racers ini memiliki tinggi 16 meter dengan kecepatan menurun hngga 60 km per jam. Wahana ini cukup populer sebagai tempat wisata di dunia yang ekstrim di kalangan anak muda dan keluarga. Pengunjung juga bisa membeli foto mereka saat sedang menaiki wahana ini usai bermain. X-treme Racers terletak di zona Adventure Land, Legoland Billund Resort, di Billund, Denmark.

Coastersaurus, Legoland Florida AS
Roll-Coaster-saurus

Salah satu tempat wisata Roller coaster kayu di dunia yang bernama Coastersaurus ini ceritanya melintasi hutan prehistorik di Legoland Florida, AS. Daerah ini dihuni oleh dinosaurus berbentuk LEGO dengan ukuran realistis. Pengunjung akan mendapatkan suasana seperti di film fiksi “Jurassic Park” selama 42 menit dari atas roller coaster, hanya saja dalam bentuk LEGO unik dan tentu tidak menggigit.

Wahana roaller coaster bernama Dragon’s Apprentice ini lebih ditujukan untuk pengunjung anak-anak di Legoland Windsor Resort di Windsor, Inggris. Tapi satu orang tua diperbolehkan untuk mendampingi anaknya naik. Roller coaster ini akan membawa pengunjung ke atas reruntuhan kastil dan turun spiral! Walaupun untuk pengunjung anak-anak, namun tetap menantang.

Dragon’s Apprentice, Legoland Windsor Inggris

Roll-coaster-Dragon

Wahana roaller coaster bernama Dragon’s Apprentice ini lebih ditujukan untuk pengunjung anak-anak di Legoland Windsor Resort di Windsor, Inggris. Tapi satu orang tua diperbolehkan untuk mendampingi anaknya naik. Roller coaster ini akan membawa pengunjung ke atas reruntuhan kastil dan turun spiral! Walaupun untuk pengunjung anak-anak, namun tetap menantang.

Project X, Legoland Jerman

Roller-coaster-Project-X

Jika sebelumnya sempat dibahas roller coaster X-treme Racers di Legoland Billund Resort, maka roller coaster Project X di Legoland Deutschland Resort di Gunzburg, Jerman ini adalah versi ekstremnya. Desain LEGO-nya memang mirip, hanya saja Project X memiliki lintasan yang lebih tajam dan curam dengan ketinggian 18 meter.

The Dragon, Legoland Malaysia

Roller-coaster-The-Dragon

Terakhir roller coaster The Dragon yang terletak di Legoland Malaysia di Johor Bahru. Roller coaster ini merupakan yang terdekat untuk dikunjungi dari Indonesia. Mengambil tema kereta berbentuk naga yang menyemburkan api dan melintasi abad pertengahan. Bersiaplah untuk diputar dalam perjalanan yang seru menikmati keindahaan tempat wisata di dunia roller coaster.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here